Friday, December 29, 2017

facebook messenger for pc | download aplikasi fb messenger terbaru

ada besaran unduhan yang sedemikian itu besar, keadaan ini pasti tidak membikin facebook berakhir buat pembaruan akan layananya, sehingga masa ini aplikasi facebook messenger enggak cuma buat mobile phone, tapi pula fb messenger ada buat pc alias dekstop.

download aplikasi facebook messenger buat pc, dengan menginstall aplikasi messenger di alat pc kamu masa ini segala karakteristik serta layanan chat fb messenger dapat kamu nikmati cukup dengan sekali klik, sehingga kamu enggak harus berkelintaran login ke akun fb kamu dengan browser. cukup dengan sekali klik aja kamu telah dapat mengakses layanan chat facebook.

info aplikasi

aplikasi facebook messenger for pc ada buat beragam operating system laptop, bagus itu windows, linux serta os x. aplikasi ini dilengkapi dengan melimpah sokongan serta keunggulan diantaranya: voice note, chat group, membikin ajakan hd, mengambil gambar/video, serta lainnya dapat kamu nikmati dari facebook messenger for pc.

teknik download

biar dapat memperoleh aplikasi facebook messenger buat alat pc kamu, kamu dapat mendatangi website messengerfordekstop. com, lokasi ini mencadangkan aplikasi messenger buat segala alat laptop

1. silahkan kunjungi website messengerfordesktop. com

2. setelah itu klik downlaod now

3. bergerak ke bawah serta temukan menu download

4. seleksi salah satu aplikasi messenger seperti operating system laptop kamu.

teknik install aplikasi

1. buka aplikasi facebook messenger yang sudah kamu download

2. pada bentuk di berdasarkan, klik next serta bakal tampak bentuk selanjutnya

3. pada bentuk berikutnya, klik i agree serta setelah itu menunggu hingga cara instalasi beres

4. sehabis cara instalasi beres, klik finish.

5. sehabis kamu sukses menginstall aplikasi fb messenger, silahkan login memakai akun facebook kamu, tapi bila belum memiliki akun facebook, sehingga kamu dapat mendatangkannya lebih-lebih dulu di → daftar facebook anyar

No comments:

Post a Comment