Thursday, June 8, 2017

metode setting burung kenari buat tanding biar jagoan

metode setting burung kenari | burung kenari merupakan salah satu dari tipe burung mengoceh yang amat kerap diperlombakan, sehingga enggak bingung bila para penggemar burung mengoceh ini melimpah melantan burung kenari. karna nyaris disetiap tanding burung mengoceh, tentu bakal terdapat kategori kejuaraan buat burung kenari. oleh karna itu buat para penggemar burung mengoceh lebih melimpah menentukan burung kenari buat dipelihara, biar esoknya bisa diikutkan dalam kejuaraan.

serta sebelum membuntuti kejuaraan, sehingga kamu mesti memahami metode menyiapkan burung kenari buat tanding. karna bila pada ketika kamu bakal mengikut kejuaraan akan tetapi burung yang kamu punya itu lagi belum sedia, sehingga kemungkinan buat burung kenari punya kamu buat jagoan itu bakal amat sedikit. oleh karna itu, kamu mesti memahami lebih-lebih dulu metode memelihara burung kenari sebelum tanding yang betul.

bila diantara anda-anda segenap ini benar terdapat yang memilihara burung kenari, serta dalam durasi dekat ini kamu bakal membuntuti satu buah kejuaraan. sehingga enggak terdapat salahnya bila kamu memandang lebih-lebih dulu metode setting burung kenari sebelum tanding yang hari ini bakal jika abdi sajikan pada kamu, sama kamu memandang lebih-lebih dulu dialog buat metode setting burung yg bakal abdi sajikan hari ini. sehingga kamu bakal memahami bagaimanakah metode menyiapkan burung sebelum tanding.

advertisement
sama kamu menyiapkan burung kenari sebelum tanding sama betul, sehingga kemungkinan buat kamu buat membela kejuaraan burung celoteh itu bakal jadi lebih besar. karna burung yang direncanakan buat kejuaraan pastinya telah ada batin yang jauh lebih baik dari pada burung yang belum direncanakan buat tanding. serta enggak sedikit juga burung yang minim planing dalam beradu kekuatan itu bakal jadi gagu alias enggak ingin mengoceh dengan cara sontak.

serta buat kamu yang andaikan telah mau memahami bagaimanakah metode pemeliharaan burung kenari sebelum tanding itu dengan cara komplit, sehingga ayo anda memandang dialog itu dengan cara lebih komplit serta nyata yg bisa disimak oleh kamu dibawah ini. sehingga esoknya kamu dpt langsung menguji buat mempraktekan buat metode setting burung sebelum tanding itu pada burung kenari yang kamu jaga dirumah.

setting burung kenari buat tanding
setting burung kenari buat tanding
pada h-7, lakukan blokade akan burung kenari yang bakal diikutkan kejuaraan, upayakan burung kenari enggak memandang burung kenari lainnya atau memperhatikan suara burung kenari lainnya lebih-lebih dulu.
serta mulai h-7 itu mandikan burung kenari tiap pagi sama metode disemprot hingga amat berair, lain bila lagi masa dingin anda enggak harus membasuh burung kenari itu.
sehabis beres dimandikan, jemur burung kenari hingga amat kering. minim lebih durasi yang diperlukan merupakan sekeliling 2 hingga 3 jam, serta upayakan jemur burung dari pukul 7 pagi hingga pukul 9 pagi.
menaiki h-3, mulai berikan pakan buah apel serta diselingi sama keroto alias dapat pula sama telur pikau. buat jumlahnya boleh jadi dapat dicocokkan aja.
sebaliknya pada h-2 hingga sama h-1, janganlah jemur burung kenari amat lamban. buat durasi penjemurannya dapat dijalani cuma 30 menitan aja, serta pada ketika itu pula dapat mulai ditambahkan sama amal vitamin.
1 jam pada ketika burung itu digantang, berikan pakan kroto atau telur pikau seperti sama air liur sang burung kenari.
serta pada ketika kejuaraan bakal dimulai, bentakan burung kenari itu sedikit aja. serta bila burung kenari itu kelihatan birahi, sehingga dapat bentakan burung kenari itu hingga sama berair.
andaikan cuma itu aja panduan buat metode setting burung kenari buat tanding yang pada giliran kini ini abdi bisa sajikan pada kamu, hendaknya aja dari sedikit panduan metode memelihara burung kenari sebelum tanding itu dpt memberi adendum wawasan pada kamu hal metode setting burung sebelum tanding. serta buat kamu yang andaikan boleh jadi lagi mau balik melayangkan pandang sebagian panduan memelihara burung kenari lainnya.

sehingga kamu dapat balik utk baca pula metode menambah birahi burung kenari, siapa ingat aja terdapat diantara para pembaca manukgacor. com ini yg belum memahami bagaimanakah metode buat menambah birahi burung kenari itu. sehingga dari itu enggak terdapat salahnya bila kamu menguji buat balik memandang dialog hal metode memelihara burung yang pada giliran sebelumnya itu telah sempat abdi sajikan.

serta buat kamu yang andaikan boleh jadi merasa telah memahami bakal keadaan itu, sehingga kamu dapat balik buat menguji melayangkan pandang kemblali sebagian panduan memelihara burung lainnya yang telah sempat juga abdi sajikan. siapa ingat aja diantara sebagian dialog mengenai metode memelihara burung yang telah sempat abdi sajikan itu bakal terdapat yg seperti sama yang lagi dicar-cari oleh kamu selagi ini.

No comments:

Post a Comment